Jumat, 09 Desember 2011

Cara Hack HP Symbian S60v3

Malam teman2 pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara hack symbian s60v3 yang sudah saya coba di nokia N73, kelebihan hanya setelah dihack yang paling utama bisa diberi aplikasi apapun termasuk aplikasi yang setifikatnya error sekalipun bisa dimasukin dan berjalan dengan lancar. tidak usah panjang lebar lagi cara hack nya mudah kok.... Syaratnya km harus punya 3 file dibawah ini:


1. New_x_plore.sisx

2. Hello_Carbide.sis

3. Installserver.zip untuk device pre-Fp1 dan FP1

sebelum menginstal xplore dan Hellocarbide di hpmu ubah settinagn tanggal hp kamu menjadi 01/01/2008, lalu silahkan mencoba menginstal xplore dan Hellocarbidenya..

Sekarang ikuti petunjuk ini:

1). Buka aplikasi xplore, lakukan setting dengan cra klik keypad 0, atau bisa lewat buka menu > tools > configuration. tandai semua yg ada kotaknya.
Hal ini bertujuan agar folder/file yg sembunyi bs terlihat.

2). Minimaliskan explore dengan cara tekan tombol menu di hp (jangan ditutup), kemudian kamu buka aplikasi Hello_carbide, klik pilihan/options > Menu1 > Yes.
nanti hellocarbide akan menutup dngan sendirinya.

pada posisi ini smua menu di ponsel tidak bisa di buka, maka dari itu saya melarang untuk menutup explore tadi.

3). Buka lagi explore yang diminimaliskan tadi, kemudian cari file Installserver.zip yg udah kamu download tadi. extract installserver.exe yg ada didalamnya dan paste ke folder c:\sys\bin\(taruh disini)

untuk file installserver.exe sesuaikan dengan ponsel kamu, dalam paketan installserver.zip sudah aku lampirkan ponsel yang suport pre-Fp1 dan Fp1.
tinggal kamu pilih aja installserver.exe yang suport dengan type ponsel kamu.

4). Langkah terakhir restart hp kamu, selesai deh..


semoga membantu ^v^


0 komentar:

Posting Komentar